HOBI SAYA

 Halo semua!

Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. Selama kuliah pastinya sebagai mahasiswa pernah merasakan capek, stress dan burnout terutama jika sedang menyusun tugas akhir 😆 Tentu saja saya juga pernah merasakan hal tersebut, namun setiap saya merasakannya saya selalu berusaha untuk menghilangkannya dengan melakukan hobi saya seperti,

1. Menonton Drama Korea/Film

Akhir-akhir ini saya sedikit kecanduan menonton drakor atau drama korea. Banyak sekali drakor baru yang menurut saya bagus dan menarik. Namun saya sudah banyak ketinggalan beberapa drakor karena kesibukan sebagai mahasiswa yang sekaligus bekerja. Drakor terakhir yang saya tonton adalah 'Hometown Cha Cha Cha'.

2. Makan/Kulineran

Saya suka sekali makan dan mencoba resto atau cafe baru disekitar rumah saya. Melakukan hal ini membuat saya berhenti sejenak dan tidak memikirkan apapun kecuali makan😂 Biasanya saya akan mencoba resto atau cafe baru dengan keluarga dan teman. Selain untuk rileks juga untuk memanfaatkan waktu quality time bersama keluarga dan teman.

3. Fangirling

Yap! sampai sekarang saya masih suka fangirling-an. Hal ini membuat saya lupa sejenak tentang masalah hidup saya hehe😂😅 Seringkali saya melakukan streaming MV dan membeli merchandise idol yang saya sukai. 

Posting Komentar

0 Komentar