PROFIL SAYA

Halo semua, perkenalkan nama saya Adinda Nur Salsabila atau biasa dipanggil Dinda. Saya adalah mahasiswa Prodi Sarjana Terapan Terapi Gigi dan Mulut (Alih Jenjang) Poltekkes Kemenkes Semarang. Saya saat ini masih semester 1 dan inshaallah tahun depan akan segera melaksanakan skripsi (program Alih Jenjang hanya 1 tahun).


Saya berasal dari Kota Semarang sehingga jarak dengan kampus 1 Poltekkes Kemenkes Semarang tidak terlalu jauh. Alasan saya memilih untuk berkuliah dari D3 Kesehatan Gigi dulu karena saya belum memiliki rencana untuk kuliah dimana dan akhirnya menemukan bahwa ada kampus kesehatan yang dekat dengan rumah dan saya waktu itu lumayan tertarik dengan kesehatan gigi. Kemudian saya memilih untuk melanjutkan ke D4/Alih Jenjang dengan alasan karena sangat nanggung kalau hanya D3 dan dukungan dari orang tua untuk melanjutkan kuliah kembali.


Sekian yang dapat saya tuliskan mengenai profil saya. Blog ini dibuat untuk memenuhi tugas praktek Teknologi Informasi dalam Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut. Selain itu diharapkan blog ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca seputar kesehatan gigi dan mulut.
Terimakasih.


Posting Komentar

0 Komentar